Skip to main content

Tugas Technopreneurship

Berawal dari mahasiswa Akprin jurusan teknik mesin.Awal-awal kuliah teman saya ini memang lumayan pintar dan mempunyai bakat marketing yang baik.Kira-kira berjalan dua tahun sampai dia semester 4 dia masih kuliah seperti biasa.Lama kelamaan dia tidak dibiayai oleh orang tua nya karena suatu hal.Tidak bertahan lama dia bayar kuliah sendiri dengan kerja di epson centre.Akhirnya dia meninggalkan kuliah dan memilih untuk kerja.Di mulai dari kerja di toko komputer di gejayan yaitu computa pada tahun 2000.Setelah 2 tahunan kerja dia merasa kurang mencukupi untuk hidup di jogja.Dan pindah lagi di toko tinta yang beralamatkan gejayan juga.Di toko tinta dia merasa lebih baik dan banyak meraih keuntungan karena pelanggannya banyak dan satu-satunya teknisi di toko tersebut.
Berjalan 5 tahun dia terus bekerja di toko tersebut dan akhirnya pada suatu saat dia dipecat tidak tahu menggapa dan di gantikan teknisi yang lain.Padahal pada saat itu dia menikah dan dalam keadaan istrinya sedang hamil.Karena mungkin kepepet atau apa dia nekat dengan modalkan kemampuan dan barang=barang teknisi dia masuk-masuk pada toko-toko di jogja dan mencari relasi kerja sebanyak-banyak nya.Sampai akhirnya dia mempunyai modal sedikit buat buka usaha printernya.Dan sampai sekarang dia mempunyai toko printer dan sukses dalam berkarir.


Kesimpulan saya mengenai cerita ini:
Janganlah menyerah dan putus asa dalam keadaan apapun dan yakin bahwa usaha dan kerja keras secara perlahan nantinya akan menuai hasil yang memuaskan dan sukses .

Comments

Popular posts from this blog

Cara Reset Printer Canon IP 2770

Teman bloger ssaya mau sedikit berbagi ilmu. Kali saya mau kasih sedikit ilmu tentang cara mereset canon IP 2770. Printer canon IP 2770 atau sebagainya biasanya memerlukan resetter sendiri untuk meresetnya. Reseter ini gunanya unntuk mengembalikan pengaturan printer ke awal lagi sperti kita merest HP. Merk Canon memang dibuat seperti ini karena untuk menghindari rusak nya catridge.  Bagi orang yang belum tahu dan orang awam istilahnya memang ini sangat menggangu dan dikiranya rusak berat. Padahal kalau sudah tau dan bisa mempraktekannya ini sangatlah mudah. Untuk melakukan proses resetter ini sobat semua pastinya juga memerlukan softwarenya. Anda bisa download softwarenya   Download software  

Jasa Service Printer

Kami melayani jasa panggilan service printer canon dan epson bergaransi area Jogjakarta. Contact person yang bisa di hub 08572581284. Toko kami beralamatkan di jalan perintis kemerdekaan gambiran Yogyakarta sebelah barat SPBU Gambiran. Nama toko Kami adaalah QuickPrinter.

contoh progam tebak angka

#include #include //function & procedure void loading () { for (int o= 0;o<100;o+=1) { cout<<"++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ "< cout<<"+ ____________________________________________________ + + "< cout<<"+ | | + + "< cout<<"+ | | + + "< cout<<"+ | | + + "< cout<<"+ | | + + "< cout<<"+ | | + + "< cout<<"+ | | +