Skip to main content

Cara cepat bisa mengundang trafic pengunjung blog

Selamat malam sobat blogger ......
Disini saya mau berbagi sedikit info buat temen2....
Nah biasa temen blogger paling utama yang dicari dari membuat blogger berharap banyak pengunjung. Agar lebih cepat biasanya yang dilakukan:
1.Denagn cara  Blogwalking....
berkunjung ke tempat sebelah dan ninggalin jejak alias komeng...hehe. Sebaiknya kalau coment di blog yang bermutu dan unik biasanya akan lebih cepat ada kunjungan dari yang membacanya.
2. Dengan Backlink sebanyak2 di sana sini....


BACKLINK OTOMATIS GRATIS JURAGAN.
Click backlink dan anda dapat backlink blog sobat.


3. free web submission
Nah bagi temen yang pengen blognya di kenal dimana mana bisa daftar disini gratis sobat,,,'
dan terbukti bisa berjalan

silahkan di coba dan promokan web site anda.

4. Dengan index webmasternya google sendiri sobat langsung ke TKP aja
KLIK di SINI WEBMASTER silahkan daftarkan website sobat

5. Kudu update postingan terus sobat tiap hari dan tiap minggu usahakan minimal 5 postingan yang original dan tidak hasil copas. Karena sekarang Google mempunyai algoritma baru di 2012 yang digunakan untuk membasmsi website dan blog yang copas. Untuk mencegah blog2 copas Google  menggunakan algritma yang baru. 

6. Cara yang ke enam bisa dengan sosial media dengan menautkan ke webblog kita secara otomatis postingan muncul di acont sosial kita. Ini juga bisa digunakan untuk strategi promosi blog . Tidak ada salahnya dicoba dan semoga saja bisa bermanfaat. 

7. Dengan ikut RSS feed mungkin juga bisa sedkit membantu untuk mepromosikan blog kita sobat. Ini juga mungkin sedkit bisa membantu dalam mempromosikan blog kita supaya ramai dengan pengunjung. 

Sekian dulu cara meningkatkan trafic menurut saya... 
semoga sedikit bisa membantu.........










































































Comments

Popular posts from this blog

Cara Reset Printer Canon IP 2770

Teman bloger ssaya mau sedikit berbagi ilmu. Kali saya mau kasih sedikit ilmu tentang cara mereset canon IP 2770. Printer canon IP 2770 atau sebagainya biasanya memerlukan resetter sendiri untuk meresetnya. Reseter ini gunanya unntuk mengembalikan pengaturan printer ke awal lagi sperti kita merest HP. Merk Canon memang dibuat seperti ini karena untuk menghindari rusak nya catridge.  Bagi orang yang belum tahu dan orang awam istilahnya memang ini sangat menggangu dan dikiranya rusak berat. Padahal kalau sudah tau dan bisa mempraktekannya ini sangatlah mudah. Untuk melakukan proses resetter ini sobat semua pastinya juga memerlukan softwarenya. Anda bisa download softwarenya   Download software  

Jasa Service Printer

Kami melayani jasa panggilan service printer canon dan epson bergaransi area Jogjakarta. Contact person yang bisa di hub 08572581284. Toko kami beralamatkan di jalan perintis kemerdekaan gambiran Yogyakarta sebelah barat SPBU Gambiran. Nama toko Kami adaalah QuickPrinter.

contoh progam tebak angka

#include #include //function & procedure void loading () { for (int o= 0;o<100;o+=1) { cout<<"++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++++ "< cout<<"+ ____________________________________________________ + + "< cout<<"+ | | + + "< cout<<"+ | | + + "< cout<<"+ | | + + "< cout<<"+ | | + + "< cout<<"+ | | + + "< cout<<"+ | | +